Anggota DPR-RI H Ruslan Silaturrahmi dengan Masyarakat Bireuen


Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) asal Aceh, H Ruslan M Daud, melakukan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Pandrah, Kabupaten Bireuen.


Pertemuan dengan anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berlangsung di Dayah Miftahul Falah AL-Aziziyah, Cot Batee Geulungku, Gampong (Desa) Meunasah Reudep, Kecamatan Pandrah, Bireuen, Kamis 22 Desember 2022.


H Ruslan atau HRD mengharapkan kepada masyarakat di Kecamatan Pandrah harus kompak dan bersatu, sehingga mencapai kemajuan pembangunan diberbagai bidang dapat terwujud.


Musyawarah itu guna menentukan calon anggota legeslatif (Caleg) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Sehingga saling bekerjasama dan bersinergi dalam membangun Kecamatan Pandrah ke arah lebih maju.


HRD mengatakan, dirinya sangat sayang kepada Kecamatan Pandrah dan menginginkan Pandrah harus bisa beda dalam konteks kemajuan, diperhitungkan kecamatan lainnya di Bireuen.


"Saya mengharapkan ada perwakilan masyarakat Pandrah di usung untuk menjadi Caleg yang dipilih oleh masyarakat disini, nantinya dapat mengisi kursi di DPR," ajak HRD.


Sehingga diharap dapat bekerjasama dalam upaya merealisasikan ragam pembangunan diberbagai bidang dibutuhkan oleh masyarakat Pandrah, baik melalui sumber dana daerah dan pemerintah pusat.


Kata dia, selama tiga tahun menjadi anggota DPR-RI, ia telah menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat di Senayan Jakarta. Berbagai program untuk masyarakat Bireuen dan beberapa kabupaten/kota di Aceh.


“Telah direalisasikan melalui program padat karya dan non padat karya, serta program lainnya dengan anggaran mencapai setengah triliun. Salah satu contoh yaitu pembangunan jembatan kembar rangka baja Peudada Bireuen Rp80 milyar, berkat adanya dorongan dari kita semua,” kata HRD.[]